Jumat, 06 Juli 2012

Belajar Blog di PPLH MANGKUBUMI


Malam ini, 05 Juli 2012 mulai pukul 19.00 PPLH MANGKUBUMI mengadakan belajar bikin blog. Peserta pelatihan blog adalah adalah Komunitas Sahabat sungai yang menjadi dampingan dari PPLH MANGKUBUNI. Mereka adalah para pelajar dari MAN I, MAN II dan SMK II Tulungagung. Hadir sebagai tutor adalah Sugianto dan Misrito. Para pelajar sangat menikmati belajar bikin blog, karena suasana di kantor PPLH MANGKUBUMI sangat nyaman dan santai.
 Asyik; nge-Blog
Tujuan dari belajar membuat blog kali ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Zainurrohman, sekretaris PPLH MANGKUBUMI, adalah untuk menambah pengetahuan kepada anggota Komunitas Sahabat Sungai dalam menguasai dunia teknologi (internet). Dengan menguasai blog, diharapkan anggota Komunitas Sahabat Sungai dapat memiliki blog yang dapat menampilkan seluruh agenda kegiatan komunitas. Sehingga, aktivitas komunitas sungai dapat diketahui secara luas oleh seluruh kalangan masyarakat. 
Fatah, Salah seorang anggota Komunitas Sahabat Sungai mengatakan; "saya sangat tertarik membuat blog mas, karena dengan belajar blog banyak hal yang bisa kita lakukan. Misalnya untuk bisnis online atau menulis artikel". Fatah berharap kegiatan membuat blog berlanjut.

2 komentar:

  1. Membuat dunia lebih mudah adalah ibadah, selamat !

    BalasHapus
  2. Dan menjadikan dunia menjadi semakin dekat dan asyik,,,, untuk tetap disayangi tentunya.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan berbagi saran ke blog kami.