Kamis, 12 Juli 2012

Dialog Kebencanaan dan Perubahan Iklim bersama LPBNU

Perubahan iklim dan ancaman bencana saat ini telah menjadi perhatian dunia. Penghuni jagad mulai resah, karena bencana dalam sekala besar muncul bertubi-tubi di berbagai belahan bumi. Indonesia adalah negara yang tidak sepi dari bencana. Untuk mengantisipasi bencana di  masa-masa mendatang, bersama Wahid Projec Officer LPBPI (Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim) dari PBNU, PPLH MANGKUBUMI menggelar Dialog Kebencanaan dan Perubahan Iklim di kantor pusat PPLH MANGKUBUMI Tulugagung.

 Dialog Kebencanaan Dan Perubahan Iklim Di Kontor PPLH MANGKUBUMI
Sore itu, Kamis, 12 Juli 2012 pukul 14.00. suasana di kantor PPLH MANGKUBUMI Tulungagung nampak ramai. Sambil menikmati sriping pisang untuk camilan sekedarnya, suasana dialog makin gayeng.  Direktur PPLH MANGKUBUMI, M. Ichwan Musoffa memediasi dialog, dan para peserta mengikuti dengan penuh antusias.
Melihat kondisi masyarakat yang kurang peduli terhadap kondisi lingkungan, diskusi besama  Projec Officer LPBPI (Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim) dari PBNU di PPLH MANGKUBMI menyepakati beberapa poin antara lain:
1. Membentuk forum diskusi informal tokoh-tokoh masyarakat di Tulungagung dari berbagai latar belakang dengan tema lingkungan hidup.
2. Menerbitkan news letter dengan mengangkat wacana lingkungan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan berbagi saran ke blog kami.